Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Inspirasi Kehidupan

Selasa, 30 November 2010

Cinta Kasihku Pada Seorang Bidadari Hidup

Sudah delapan belas tahun aku menghirup udara di dunia yang fana ini. Tak pernah aku berfikir bagaimana aku bisa seperti ini. Semua itu terasa datang begitu saja. Tak ada yang terlintas bahwa semua itu ada yang membina dan menuntun aku ke dalam dunia ini. Hidup bagaikan air yang mengalir tak terhenti, terus dan terus mengalir. Tanpa sedikitpun berhenti untuk berfikir dan merenungi siapakah yang mengantarkan aku ke dalam dunia ini.
Pernah suatu malam ketika aku berada di malam ketiga pertama kali aku kost, air mataku menetes ketika aku mengangkat telepon genggamku yang berdering. Terdengar suara bidadari yang menanyakan keadaanku hari itu. Tak sengaja terbesit di dalam pikiranku, betapa bodohnya aku selama delapan belas tahun ini. Menyia-nyiakan kesempatan yang sulit terulang saat ini, karena aku telah terpisahkan oleh jarak beratus-ratus kilometer yang membutukan waktu delapan jam untuk penempuhan jarak tersebut.
Kadang aku menyatakan diri aku ini hanyalah makhluk yang tak berguna, tak bermanfaat. Karena sampai sekarangpun aku belum bisa membahagiakan bidadariku. Bidadari yang telah menghantarkan aku ke dalam dunia ini. Tak seorangpun mampu menggantikan bidadari hidupku itu.
Terima kasih Ibu, engkaulah bidadari hidupku. Engkau telah mengantarkan aku ke dunia ini. Semoga anak binaanmu ini bisa membawa engkau pada kebahagiaan dunia dan akhirat. Terima kasih bidadari hidupku.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar