Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Inspirasi Kehidupan

Selasa, 30 November 2010

Tanggapan Tentang Sifat Dominan Sahabat Dekatku

Saya mempunyai seorang sahabat dekat. Dia bernama Syahreza Dityan Atmanto. Dia mempunyai sifat-sifat yang dominan. Sifat-sifat itu diantaranya :
1. Egois
    Dia lebih sering mementingkan kepentingannya pribadi. Terkadang apa yang menjadi kemauannya harus terlaksana. Semisal, kita sedang jalan bareng, tiba-tiba dia kepengin pulang, maka saat itu juga kita harus pulang.
2. Jiwa penolong
    Meskipun dia egois, namun dia mempunyai jiwa penolong. Sifat inilah yang saya sukai dari dirinya. Apabila saya sedang kesusahan, dia selalu memberikan pertolongan dan semangat kepada saya.
3. Bekerja keras
    Dia selalu berusaha keras dalam hal belajar. Meskipun dia tidak bisa mengerjakan soal-soal pelajaran, namun dia selalu berusaha sampai dia bisa. Inilah yang menjadi motivasi bagi saya agar saya juga harus berusaha keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar