Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Inspirasi Kehidupan

Selasa, 30 November 2010

Fantasi dan Fantasiku

Pengertian Fantasi
Fantasi adalah sebuah angan-angan, khayalan, cita-cita, impian, harapan, pikiran ataupun doa dari seseorang terhadap pandangan dan gambaran masa depan.

Fantasi yang Saya Inginkan dalam Hidup Ini
Setiap orang pasti mempunyai fantasi, karena fantasi atau cita-cita menjadi sebuah penyemangat seseorang dalam menggapai kesuksesan hidup. Termasuk sayapun mempunyai fantasi, fantasi saya adalah ingin lulus kuliah tepat waktu. Diteruskan dengan bekerja sesuai dengan disiplin ilmu yang saya pelajari di bangku kuliah ini. Saya sekarang kuliah di jurusan teknik industri. Tentu saja saya ingin menjadi enginer yang profesional. Saya ingin saya bekerja dengan sukses. Mendapatkan kehidupan yang cukup, sehingga saya dapat menabung untuk masa depan saya. Nanti setelah saya berkeluarga dan sukses. Saya ingin pergi haji dengan istri saya dan kedua orang tua saya. Tentunya dengan biaya saya pribadi. Sesungguhnya saya ingin melihat kedua orang tua saya menangis. Menangis bukan karena sedih ataupun terluka, tetapi menangis karena melihat anak yang dididiknya selama berpuluh-puluh tahun bisa sukses.Amin....

Sumber : Suara hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar